Kebiasaan Pagi Hari Yang Buruk Bagi Kesehatan

Kebiasaan pagi membentuk dasar pekerjaan harian Anda. Jika Anda memiliki kebiasaan pagi yang buruk maka gaya hidup Anda tidak sehat. Itulah sebabnya Anda perlu memiliki rutinitas pagi yang sehat.
Kebiasaan pagi sangat penting tapi sedikit dari kita mengindahkannya. Itulah sebabnya mengubah kebiasaan pagi adalah bagian yang sangat sulit mencoba untuk hidup sehat.

Berikut adalah beberapa kebiasaan pagi terburuk untuk segera di rubah. Anda harus merubah kebiasaan yang sehat untuk hari-hari Anda.

   - Menunda Alarm
Setiap Anda menunda alarm, Anda mengorbankan kualitas tidur Anda dan akan membuat terlambat pada rutinitas sehari-hari. Anda akan menghilangkan sarapan dan olahraga karena kebiasaan ini.

   - Periksa Ponsel
Jangan membuka buku telepon, bahkan sebelum membuka mata. Bahkan jika Anda melewatkan beberapa panggilan saat Anda sedang tidur. Luangkan waktu untuk bersantai di pagi hari. Sebelum Anda berangkat kerja.

   - Memulai Hari Dengan Secangkir Teh/Kopi
Jangan minum teh/kopi di pagi hari karena perut memiliki banyak asam. Karena teh/kopi akan menambah zat asam pada perut. Lebih baik memulai hari dengan secangkir air jeruk nipis hangat.

   - Melewatkan Sarapan
Melewatkan sarapan adalah salah satu kebiasaan pagi hari yang buruk. Sisihkan waktu 15 menit untuk sarapan pagi setiap hari.

   - Periksa Email
Membuka email sebaiknya setelah sampai di kantor. Jangan mulai membuka email waktu Anda sarapan, yang membuat Anda merasa stres.

   - Perang Argumen
Hindari semua jenis situasi stres di pagi hari. Hindari adu mulut dengan istri, pembantu dan berteriak pada anak-anak.

   - Tidak Ada Waktu Untuk Peregangan
Peregangan setelah bangun tidur sangatlah penting. Jangan melompat dari kamar tidur dan buru-buru ganti baju. Peregangan membantu otot-otot sehingga tidak terjadi ketegangan otot/kram yang membuat kebiasaan pagi yang buruk.








Sumber : Boldsky

0 komentar