Bahaya Mayones Bagi Kesehatan

Bahan utama yang membuat burger agar lebih lezat adalah mayones. Ada banyak orang yang hanya mengkonsumsi burger karena mayones karena rasanya. Para ahli mengatakan bahwa mengkonsumsi mayones tiga kali seminggu akan menyebabkan penyakit jantung. Hal ini di yakini kandungan lemak dalam satu sendok mayones akan membentuk lapisan sekitar jantung, dengan demikian menyebabkan serangan jantung. Ini adalah salah satu efek samping dari mayones.

Apakah Anda tahu bahan utama dari mayones ? Bahan utama dari mayones adalah minyak. Bila Anda mengkonsumsi sanwich yang berisi mayones, yang sebenarnya Anda makan minyak. Oleh karena itu dapat menyebabkan bahaya kesehatan.

Selain menyumbat arteri juga bisa menambah berat badan dengan cepat yang akan membuat perut Anda buncit. Orang gemuk perut buncit karena banyak konsumsi mayones.

Berikut adalah beberapa cara bagaimana mayones buruk bagi kesehatan :
 
   - Berat Badan
salah satu efek kesehatan utama mayones adalah kenaikan berat badan. Dalam setiap junk food, Anda akan menemukan bahan ini. Mayones mengandung lemak yang sangat sulit di bakar. Selain itu mayones dapat menyebabkan perut buncit.

   - Penyakit Jantung
Bahaya kesehatan lain dari mayones adalah mengarah pada penyakit jantung. Lemak mayones ini dapat menyebabkan penyakit jantung dan kanker.

   - Kolesterol
Makan mayones dapat mengurangi tingkat energi Anda. Jika Anda kecanduan mayones, yang terbaik adalah menghindarinya. Peningkatan kolesterol jahat karena minyak-lemak yang terkandung dalam mayones.

   - Selama Kehamilan
Bila Anda sedang hamil, Anda diperbolehkan makan mayones hanya untuk menambah berat badan untuk kepentingan bayi.

   - Perut Buncit
Bila Anda menderita penyakit maag di sarankan untuk tidak konsumsi mayones karena akan menyebabkan radang perut.

   - Sangat Buruk Untuk Penderita Diabetes
Satu mayones atau burger di isi dengan saus mayones hanya akan meningkatkan tingkat gula darah, membuat Anda lemah dan lesu.

   - Tidak Bagus Untuk Diare
Ketika Anda diare lebih baik menjauh dari makanan yang berminyak. Alasan mayones buruk bagi kesehatan karena mayones mengandung minyak.

   - Buruk Untuk Gastritis
Bila Anda menderita gastritis yang terbaik adalah menghindar dari makanan yang mengandung mayones, Alasannya adalah natrium hadir dalam mayones yang menyebabkan membakar hati dan infeksi perut.

   - Penderita Encok
Jika Anda menderita encok, yang terbaik adalah untuk menjauh dari makanan yang di goreng. Makanan yang mengandung mayones hanya akan meningkatkan peradangan pada kaki, karena kandungan sodium yang tinggi.

   - Batu Empedu
Efek kesehatan dari mayones adalah yang disebabkan oleh batu empedu. Isi dala mayones tidak akan membantu dalam melarutkan batu empedu, jadi yang terbaik adalah menghindarinya.














Sumber : Boldsky

0 komentar