Efek Samping Vitamin C

Kebanyakan dokter dan spesialis perawatan kesehatan menyarankan bahwa orang harus memiliki makanan yang kaya vitamin C. Menurut mereka, makanan ini akan membuat mereka sehat. Ini adalah salah satu nutrisi paling penting bagi tubuh manusia. Anda akan melihat bahwa kofaktor Vitamin C sekitar 8 reaksi enzimatik yang terjadi dalam tubuh Anda.

Asam askorbat, lebih dikenal sebagai Vitamin C, digunakan sebagai aditif makanan dan untuk mencegah oksidasi. Buah-buahan seperti jeruk dan lemon yang diketahui memiliki jumlah Vitamin C yang layak. Bahkan, Vitamin C baik untuk kesehatan gigi Anda.

Sementara Vitamin C baik untuk banyak alasan, overdosis yang bisa memiliki beberapa efek samping yang berbahaya. Berikut adalah beberapa efek samping dari overdosis Vitamin C .

- Turunkan Kembali Masalah
Anda akan melihat bahwa salah satu masalah mendasar yang terjadi dengan mengkonsumsi Vitamin C adalah bahwa Anda akan merasa sedikit sakit di punggung bawah dan sisi. Ini bisa menjadi nyeri di awal untuk memperburuk sesuatu yang lebih. Ini adalah salah satu efek samping dari asupan vitamin C.

- Urine & Darah
Salah satu efek samping yang paling buruk dari overdosis Vitamin C darah yang ditemukan saat Anda buang air kecil. Hal ini dapat disertai dengan semacam rasa sakit di perut. Dalam kebanyakan kasus, tidak merasa sakit.

- Nyeri pada Saluran Kemih
Pernahkah Anda mengalami rasa sakit saat Anda buang air kecil? Mungkin, ini adalah efek samping dari kelebihan mengkonsumsi Vitamin C. Anda perlu untuk mendapatkan pemeriksaan sebelum terlambat.

- Diare
Dalam banyak kasus, Anda akan menemukan bahwa diare adalah salah satu efek samping utama dari mengkonsumsi Vitamin C. Anda akan menemukan bahwa Anda dihadapkan dengan diare berat sebagai akibat dari konsumsi Vitamin C.

- Pusing
Vitamin C digunakan untuk mengobati pusing, tetapi pada waktu Anda menemukan bahwa Vitamin C adalah alasan Anda pingsan. Anda perlu memeriksa gejala ini, sebelum menjadi masalah besar.

- Masalah Perut
Kram di perut adalah salah satu efek samping dasar Vitamin C. Dalam kasus Anda telah menderita kram akhir-akhir ini, Anda mungkin dapat memeriksa masalah Vitamin C.

- Mual
Pernahkah Anda bangun dengan perasaan lelah memuakkan akhir-akhir ini? Apakah Anda merasa seperti muntah? Mungkin Anda menderita salah satu efek samping yang disebabkan oleh asupan Vitamin C.

- Sakit kepala Konstan
Banyak Anda mengeluh sakit kepala. Beberapa dari Anda mengalaminya karena cuaca, sedangkan dalam beberapa kasus, hal itu bisa disebabkan oleh banyak stres. Apakah Anda tahu bahwa alasan utama sakit kepala adalah kenyataan bahwa Anda menghadapi efek samping dari overdosis Vitamin C ?

- Pembilasan
Apakah Anda mengalami kemerahan pada kulit? Apakah Anda mengalami kesemutan di bawah kulit? Anda mungkin menghadapi beberapa masalah pembilasan dan itu bisa menjadi efek samping mengkonsumsi Vitamin C.

- Mulas
Sensasi terbakar di perut atau heartburns adalah beberapa efek samping utama dari asupan Vitamin C. Jika Anda mengalaminya, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan dokter.










Sumber: Boldsky

0 komentar