Diet Air Dalam 10 Hari

Kehilangan berat badan dengan cepat tetapi melalui cara yang sehat? Kemudian mencoba diet air untuk menurunkan berat badan. Diet air ini selama 10 hari akan memastikan Anda kehilangan berat badan dengan cara yang sehat. Rencana diet air untuk menurunkan berat badan perlu diikuti secara ketat karena manfaatnya akan membantu mengurangi berat badan, dan yang paling penting membuang racun dalam tubuh, itu akan membantu Anda tetap fit.

Menurut para ahli, tidak ada yang lebih cepat untuk menurunkan berat badan dibandingkan diet air selama 10 hari. Ketika Anda mengambil cepat ini, Anda hanya mengkonsumsi air dan cairan lain (seperti jus) tanpa makanan padat.

Para ahli kesehatan percaya bahwa ini rencana diet air untuk menurunkan berat badan juga memiliki daftar manfaat kesehatan lainnya. Dia mengontrol tekanan darah, memberikan visi yang jelas dan mencegah kanker (air membantu mengurangi pertumbuhan kanker pada jaringan payudara dan kulit). Kebanyakan dari semua, salah satu manfaat diet air yang memungkinkan tubuh untuk menyembuhkan dari polutan dalam makanan dan lingkungan kita.

Hal terbaik tentang diet air selama 10 hari adalah bahwa tidak ada biaya. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah untuk mendapatkan diet.

Hari 1 - Air Putih
Diet air selama 10 hari untuk menurunkan berat badan dimulai dengan air biasa. Anda perlu minum air putih melalui hari dengan jeda 2 jam atau lebih.

Hari 2 - Green Water
Air hijau hanyalah teh hijau. Teh hijau yang dikonsumsi pada hari 2 akan membantu untuk mulai mengeluarkan racun dari tubuh Anda. Diet air ini selama 10 hari untuk menurunkan berat badan harus terdiri dari teh hijau.

Hari 3 - Air Es
Untuk mengikuti rencana diet air yang tepat untuk menurunkan berat badan, air es akan membantu untuk meningkatkan metabolisme Anda dalam waktu singkat.

Hari 4 - Air Jaggery
Untuk lima liter air yang Anda konsumsi pada hari ke-4, tambahkan 2 sdm jaggery. Ini akan membantu untuk merevitalisasi energi Anda.

Hari 5 - Air sup
Anda perlu mengambil protein dan vitamin ketika Anda berada pada diet air selama 10 hari untuk menurunkan berat badan. Minum secangkir sup empat kali pada hari ke 5 untuk membuat perut Anda merasa kenyang dan menekan rasa lapar.

Hari 6 - Air buah
Buah adalah salah satu hal yang perlu Anda konsumsi ketika Anda berada di diet air ini selama 10 hari untuk menurunkan berat badan. Buah dalam bentuk jus adalah satu-satunya pilihan bagi Anda untuk di ikuti.

Hari 7 - Air Manis
Air manis terdiri dari sejumput gula dan sedikit garam. Pada hari ke-7 dari diet air selama 10 hari untuk menurunkan berat badan, mengkonsumsi air manis ini. Salah satu manfaat diet air adalah bahwa hal itu membantu untuk menjaga tekanan darah Anda pada keseimbangan.

Hari 8 - Air Panas
Air panas membantu untuk mengurangi lemak langsung ketika Anda ingin menurunkan berat badan. Air panas atau air hangat dapat membantu dalam pengurangan cepat dari selulit.

Hari 9 - Air Herbal
Air herbal membantu menghilangkan racun dari tubuh Anda. Kekuatan herbal membuang racun pada hari 9 dari diet air selama 10 hari untuk menurunkan berat badan.

Hari 10 - Air Lemon
Air Lemon dikatakan salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Namun, dengan air lemon, Anda perlu menambahkan madu dan sejumput kayu manis untuk membantu dalam mengurangi berat badan tersebut.










Sumber : Boldsky

0 komentar