Agar Tidak Bosan Makan Buah Apel

Apel adalah salah satu buah yang paling sehat. Bagian terbaik adalah bahwa apel itu tidak mengenal musim. Kita bisa makan apel di hampir setiap musim. Cara sehat untuk makan apel dapat membuat Anda kehilangan berat badan dengan mudah. Apel memiliki banyak manfaat kesehatan. Mereka memiliki cadangan zat besi dan kalsium yang tinggi. Itulah sebabnya; Anda harus mencoba cara yang berbeda untuk makan apel sehingga Anda dapat tetap fit.

Jika Anda makan apel untuk menurunkan berat badan, maka Anda menjadi pintar. Apel yang manis, sehingga Anda dapat dengan mudah memuaskan keinginan dengan memiliki apel. Memiliki apel mentah adalah cara terbaik untuk mendapatkan semua nutrisi.

Anda dapat mencoba cara yang berbeda untuk makan apel sehingga Anda tidak bosan. Meskipun makan mentah adalah cara terbaik, tidak ada salahnya setelah direbus, disisipkan atau carmelised apel sesekali. Asalkan Anda tidak mengkonsumsi terlalu banyak kalori, Anda dapat selalu makan apel untuk menurunkan berat badan.

Cobalah cara-cara yang sehat untuk makan apel sehingga Anda mendapatkan manfaat kesehatan dan juga tidak pernah bosan makan apel.

- Apel Dengan Sereal
Potongan apel cincang dengan sereal dalam mangkuk sereal akan memberi Anda zat besi dengan serat makanan dan karbohidrat yang sehat.

- Apel Dengan Oats
Anda dapat hiasi gandum Anda dengan irisan atau parutan apel untuk mendapatkan rasa renyah dan manis. Oat adalah jantung sehat dan apel akan memberikan banyak serat juga untuk membuat pergerakan usus Anda secara teratur.

- Rebusan Saus Apel
Jika Anda membuat pasta dari apel dengan air di mana Anda merebusnya, dapat menjadi salsa yang bagus untuk topping makanan penutup Anda.

- Manisan Apel
Manisan apel sangat sehat karena mereka tidak menggunakan terlalu banyak gula. Apple memiliki efek pemanis alami.

- Apel Pie
Baked apple pie sangat sehat dibandingkan dengan konvensi populer. Anda dapat memanggang apel dengan daging dan masih memiliki sebagian besar nutrisi yang utuh. Hanya tidak menggunakan terlalu banyak keju atau tepung putih di dalamnya.

- Apel Greens Salad
Anda dapat menggunakan apel hijau segar untuk menambahkan sentuhan manis untuk salad hijau Anda. Apel rasa besar dengan sayuran hijau sehat. Dan Anda akan memiliki makanan yang kaya zat besi untuk diri sendiri.

- Apel Carmelised Dengan Chicken Steak
Apel dapat carmelised bukan bawang untuk memberikan Steak ayam Anda dentingan yang berbeda. Telah carmelised apel dengan ayam dan cuka Steak. Anda dapat menggunakan apel tumbuk bukannya kentang untuk memeriksa jumlah kalori.

- Sari Apel
Rendam potongan apel dalam cuka sari apel dan kemudian tambahkan soda. Hiasan minuman untuk musim semi.

- Apel Keju Bread
Parut apel pada roti tawar bersama dengan keju dan minyak zaitun di atasnya. Anda dapat memiliki ini dengan jalapeƱos dan zaitun.

- Apel Tart
Apple tart merupakan salah satu hidangan penutup yang paling terkenal menggunakan apel. Tetapi bila Anda menggunakan tambahkan madu di atasnya, Anda akan bisa mendapatkan tart apel yang sehat untuk pencuci mulut.









Sumber : Boldsky

0 komentar