Memilih Garam Yang Sehat

Siapa yang bisa hidup tanpa garam ? Ini adalah bagian integral dari makanan Anda. Tidak lengkap ketika garam tidak ditambahkan dalam makanan. Garam atau lebih tepatnya natrium klorida seperti yang dikenal nama kimianya dianggap memiliki manfaat tersendiri. Yodium yang ada di dalamnya dianggap baik untuk kesehatan otak Anda. Nah, manfaat garam tidak benar-benar bisa dibatasi di sana. Banyak orang menggunakan garam untuk memastikan gigi mereka tetap sehat dan putih.

Garam datang dalam dua varietas yang berbeda. Salah satunya adalah garam laut sementara yang lain adalah berbagai garam meja. Kedua garam yang berbeda dan keduanya sangat ingin menjadi bagian dari makanan Anda. Hal ini penting untuk memahami perbedaan antara garam laut dan garam meja untuk melanjutkan dengan yang versi yang lebih baik dan lebih sehat dari garam. Jadi sebelum pindah harus tahu mana dari dua garam yang lebih baik, di sini adalah bagian pertama pada perbedaan antara dua garam yang lebih baik dan sehat.

- Tabel Garam
Ketika Anda mengatakan garam laut Anda diingatkan ketika Anda menyentuh pantai kan? Ya garam laut dihasilkan ketika air laut menguap. Anda akan melihat sedikit mineral hadir dalam garam ini. Garam ini sangat kasar mengingat mineral yang merupakan penambah rasa dan warna garam.

Garam meja di sisi lain berfungsi untuk menjadi berbagai lebih stabil dan dewasa garam. Anda akan melihat bahwa varietas ini diproses garam mengandung sedikit atau tidak ada mineral di dalamnya. Garam meja memilki sedikit yodium.

Sekarang Anda tahu perbedaannya mari kita coba dan memahami mana dari keduanya yang membuat sehat dan bermanfaat bagi tubuh.

- Alami
Garam laut lebih alami jika dibandingkan dengan garam meja. Hal ini secara langsung dihasilkan dari penguapan laut dan sebagainya dianggap memiliki kekasaran dan tekstur tertentu yang cocok untuk kesehatan. Ini berisi mineral dalam keadaan mentah yang membuat garam itu sehat.

- Mineral Penting
Anda akan menemukan garam laut lebih sehat bila dibandingkan dengan garam meja. Alasannya karena ia memiliki banyak mineral dari garam meja. Karena merupakan bentuk mentah dari garam, langsung ditemukan dari laut, memiliki manfaat luar biasa pada tubuh.

- Kehadiran Sodium
Kehadiran natrium sangat penting tetapi hanya bila dalam jumlah yang cukup banyak. Ini mungkin mengapa Anda harus memilih garam laut dibandingkan dengan garam meja karena mengandung jumlah rendah sodium dan membuatnya mudah dicerna. Terlepas dari natrium, komponen penting dari garam yodium yang hadir dalam jumlah yang diperlukan dalam garam laut dibandingkan dengan garam meja.

Karena alasan yang disebutkan di atas, dan juga karena itu menjadi alami kebanyakan orang menganggap garam laut lebih sehat bila dibandingkan dengan garam meja.








Sumber ; Boldsky

0 komentar