Cara Untuk Dapatkan Energi Lebih Setelah Bekerja

Cara Untuk Dapatkan Energi Lebih Setelah bekerja
Sebagian besar bekerja sehari-hari dimulai dan berakhir dengan pekerjaan setelah Anda meninggalkan kantor. Sebagian besar waktu, Anda pulang dan membuat energi menurun drastis. Pada kenyataannya hidup Anda dimulai setelah Anda menyelesaikan pekerjaan. Itulah sebabnya; Anda perlu mendapatkan lebih banyak energi setelah bekerja sehingga Anda dapat menjalani hidup sehat.

Ada banyak cara untuk mengalahkan kelelahan. Sebagian besar cara ini tergantung pada bagaimana Anda beradaptasi dengan gaya hidup Anda untuk jadwal kerja Anda. Kita semua memiliki setumpuk pekerjaan untuk dilakukan setelah bekerja. Jadi, Anda perlu memiliki lebih banyak energi sehingga Anda bisa mendapatkan kegiatan di dalam hidup Anda. Jika tidak, hidup Anda seperti robot. Anda harus mampu untuk pergi untuk makan malam dengan keluarga Anda. Jika Anda terlalu lelah untuk bermain dengan anak Anda setelah bekerja, maka Anda tidak mengelola cadangan energi dengan sangat baik.

Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak energi setelah bekerja di kantor:

- Datang Lebih Awal
Mulailah hari Anda lebih awal dan Anda akan melihat bahwa Anda memiliki beberapa tambahan jam untuk menyelesaikan semuanya. Siapkan alarm untuk Bangun dan menyambut hari. Ketika Anda mulai lebih awal, Anda juga akan berakhir lebih awal.

- Sarapan Lengkap
Anda harus makan sarapan yang sehat untuk mendapatkan banyak energi sepanjang hari. Makan telur, karbohidrat berserat, sebagian dari buah dan susu untuk sarapan Anda. Makan pagi Anda harus sehat.

- Berjemur di Pagi Hari
Tingkat hormon melatonin dalam tubuh Akan meningkat bila Anda melihat dan merasakan panas matahari. Hormon ini membantu untuk membangunkan Anda dari tidur.

- Aktif Pada Pekerjaan
Jangan duduk terpaku ke layar komputer di kantor. Lakukan gerakan berdiri, berjalan-jalan dan melakukan pekerjaan Anda dengan cara yang aktif.

- Kena Cahaya Siang Hari
Selalu memilih untuk melihat cahaya siang hari. Hindari nasi untuk makan siang di kantor. Makanlah salad dan protein sebagai gantinya. Anda juga dapat makan buah-buahan untuk makan siang.

- Minum Banyak Cairan
Jangan lupa untuk minum beberapa teguk air setiap satu jam. Cobalah minum dari gelas, bukan botol sehingga Anda tahu berapa banyak air yang Anda minum.

- Hindari Makan Siang Sambil Kerja
Makan siang sambil bekerja adalah ketika Anda makan di ruang kerja Anda sementara Anda terus bekerja. Anda harus selalu pergi keluar sehingga Anda mendapatkan istirahat makan siang yang nyata.

- Olahraga Ringan Setelah Selesai Bekerja
Olahraga ringan di malam hari setelah dari kantor. Bahkan,dapat menarik darah segar dipompa ke otak. Dan menambah tingkat energi pada pikiran Anda.

- Makan Snack Sehat
Selalu makan snack sehat di malam hari sekitar jam 4 atau 5:00 akan menambah kekuatan dengan makanan kaya energi. Anda dapat makan kacang, pisang atau buah dalam makan malam ini.

- Mandi Air Hangat
Mandi air hangat di malam hari sangat menenangkan. Selalu mengambil mandi air hangat di malam hari setelah bekerja untuk mendapatkan kembali semua energi Anda yang hilang sepanjang hari.

- Selalu Optimis
Perjalanan Anda dari kantor kembali ke rumah adalah salah satu yang penting. Anda perlu membuat transisi mental sehabis bekerja untuk bersantai dalam perjalanan. Dengarkan musik upbeat saat dalam perjalanan kembali ke rumah.

- Jangan Bermalasan di Sofa
Kita semua memiliki setumpuk pekerjaan untuk diselesaikan di rumah. Jangan duduk di sofa dan menonton TV sebelum Anda melakukan pekerjaan penting. Jika Anda sudah duduk di sofa, maka akan tetap di sofa sepanjang malam.

- Makanan yang Mengandung Karbohidrat
Jangan takut karbohidrat karena mereka memberikan Anda energi instan. Anda dapat memiliki karbohidrat yang tinggi pada serat makanan sehingga Anda dapat menjaga tingkat energi Anda.

- Mencium Aroma Kopi
Kafein sangat tidak baik untuk kesehatan. Kopi tidak membantu Anda merasa energik. Jadi hanya mencium aroma beberapa orang minum kopi, itu tidak akan membunuhmu.

- Hindari Makanan Berminyak
Jika Anda berpikir bahwa makanan pedas dan berminyak akan memberi Anda energi, maka Anda salah. Mereka memperlambat Anda dan membuat Anda malas.












Sumber : Boldsky

0 komentar