Cara Mengatasi Kanker Kulit

Cara Mengatasi Kanker Kulit, -
Kankerkulit adalah kanker yang banyak variannya. Apa penyebab kanker kulit ? Penyebab yang paling umum adalah berjemur. Ketika kulit terkena sinar matahari berjam-jam, Anda akan menemukan gejala terkena kanker kulit. Walaupun sudah pakai lotion tabir surya tapi masih terlihat.

Sebuah fakta mengatakan bahwa satu dari enam orang Amerika menderita kanker kulit. Fakta ini juga tidak mengancam terkait dengan kanker ini. Meskipun cukup tidak mempengaruhi banyak orang istilah kerennya tidak menular.

Sel Karsinoma Basal adalah kondisi kanker yang terbentuk di sel-sel basal yang jatuh tepat di bawah bagian terluar dari kulit. Sel Skuamosa menempati bagian tengah epidermis dan kondisi kanker yang terbentuk di sana.

Kanker kulit belakangan ini sudah dapat disembuhkan, dengan solusi alami yang berbeda-beda :

   - Pengobatan Topical Iodine
Hal ini tampaknya menjadi salah satu pengobatan rumah untuk menyembuhkan kanker kulit. Anda hanya mengambil beberapa yodium dan menerapkannya dengan menggunakan sikat ke daerah yang terkena kanker kulit. Ulangi setidaknya tiga sampai empat kali dalam sehari. Yang akhirnya Anda melihat daerah yang terserang kanker kulit menjadi coklat tua dan lapisan kulit mengelupas. Ulangi metode ini selama beberapa hari sampai hilang. Ini merupakan metode yang telah di uji coba untuk meringankan kanker kulit.

   - Hapus dengan Cat Kuku
Ini adalah obat alami yang menarik untuk menyembuhkan kanker kulit, Jika Anda punya cat kuku bening terapkan cat kuku ini seperti yang dilakukan pada cat kuku sepanjang kanker yang mengenai kulit Anda. Yang akhirnya kulit akan mengelupas  dan kanker kulit sembuh.

   - Diet Sayuran
Diet yang baik akan menjadi obat terbaik untuk masalah dalam hidup Anda. Sertakan makanan seperti brokoli, wortel, dan buah jeruk yang akan memberikan tubuh Anda Vitamin Cyang diperlukan, selenium dan beta carotene. Selain makanan tersebut sertakan juga sayuran laut, kacang-kacangan, kacang kedelai, cabai dll. Anda akan mendapatkan nutrisi ini yang akhirnya kanker kulit menjadi masa lalu.

   - Air
Air adalah obat ajaib untuk semua masalah. Anda harus minum setidaknya delapan gelas air dalam sehariini akan membantu membuang racun dan menjaga tubuh tetap sehat.

   - Detoksifikasi
Menggabungkan proporsi yang tepat dari ekstrak bubuk bloodroot, akar burdock, dandelion chaparral, echinacea frangula, jahe, licorice, semanggi merah dan ungu. Sekarang campuran ini harus dimasukan dalam kapsul kosong dan tutup kembali untuk diminum dua kali sehari.






Sumber : Boldsky

0 komentar