Cara Mengatasi Alergi Serbuk Sari


Cara Mengatasi Alergi Serbuk Sari, -
Alergi merupakan masalah, karena penyebabnya tidak di ketahui. Serbuk sari merupakan bentuk paling umum dari alergi yang terlihat pada banyak orang. Anda cenderung menemukan alergi serbuk sari yang datangnya tiba-tiba dan sulit untuk mengontrolnnya. Banyak orang cenderung bersin karena serbuk sari.

Bagaimana Anda tahu apakah menderita alergi serbuk sari atau tidak ? Mendengus dan batuk adalah beberapa gejala alergi serbuk sari. Dalam kasus ekstrim Anda mungkin kehilangan konsentrasi, sering mengantuk sepanjang hari.

Ada beberapa solusi yang luar biasa yang dapat menyembuhkan alergi serbuk sari.
Berikut beberapa obat untuk alergi serbuk sari :

   - Sering di Bilas
Anda sering lihat serbuk sari mempengaruhi hidung terlebih dahulu, ini adalah cara mereka masuk pertama kali. Maka Anda harus sering membilasd hidung Anda dengan air yang di campur sedikit garam. Dengan ini sebagian besar serbuk sari akan hilang.

   - Ayam Goreng
Sebagian besar alergi dikendalikan ketika Anda diet, ayam goreng tinggi asam oleat yang akan mengatasi alergi. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mengkonsumsi ayam goreng.

   - Suplemen Minyak Ikan
Leukotrien berkontribusi terhadap alergi serbuk sari dan ini perlu di kurangi. Jika Anda mengambil suplemen minyak ikan secara teratur, Anda akan melihat alergi akan berkurang.

   - Akupunkture
Akupunkture mempunyai banyak manfaat untuk mengurangi alergi serbuk sari dan gejalanya.

   - Kunyit
Kunyit dianggap sebagai bumbu obat terbaik, juga bisa untuk obat batuk dan pilek yang bertindak sebagai dekongestan.

   -

0 komentar