Cara Membuat Kondisioner Alami

Cara Membuat Kondisioner Alami, -
Kondisioner buatan sendiri merupakan pilihan terbaik bila dibandingkan dengan yang dijual di pasar. Ada bahan kimia berbahaya hadir dalam kondisioner yang tersedia di toko-toko. Produk ini dapat membuat rambut Anda berantakan dan kering. Kondisioner buatan sendiri adalah yang terbaik dan pilihan aman untuk diterapkan pada rambut alami Anda. Untuk rambut berwarna juga, ini conditioner buatan sendiri juga akan bekerja untuk menjaga rambut Anda tampak indah dan alami.

Ada bahan-bahan alami tertentu yang digunakan dalam pembuatan sendiri kondisioner untuk rambut alami Anda. Resep-resep yang dinyatakan di bawah ini cukup sederhana dan tidak memakan waktu juga. Para ahli mengatakan bahwa waktu terbaik untuk menggunakan kondisioner sekali seminggu, sehingga dapat meresap ke dalam kulit kepala Anda.

Satu hal yang perlu diingat tentang kondisioner buatan sendiri untuk rambut alami adalah untuk membungkus kepala Anda dengan handuk panas setelah proses aplikasi. Proses ini membantu untuk memberikan rambut nampak bersinar dan esensi aromatik.

- Dengan Kelapa
Anda perlu untuk mencairkan 14 ml minyak kelapa dalam mangkuk. Kemudian peras 1/2 jeruk nipis untuk di campur minyak. Simpan dalam botol dan gunakan bila diperlukan.

- Jojoba Oil & Mint
Minyak jojoba merupakan salah satu bahan terbaik untuk rambut Anda. Untuk membuat sendiri kondisioner untuk rambut alami, 60 ml minyak jojoba dicampur dengan 120 ml air. Tambahkan mint dan gunakan pada rambut Anda setelah mandi.

- Aloe Vera
Lidah buaya merupakan bahan alami untuk rambut Anda jika Anda ingin rambut bersinar alami. Satu cangkir air suling dengan ½ cangkir segar jus lidah buaya digunakan untuk membuat homemade kondisioner.

- Sayuran Gliserin
Untuk membuat homemade konditioner, Anda akan membutuhkan 100 ml gliserin sayuran dan 2 tetes minyak pohon teh ke botol semprotan air. Oleskan pada rambut Anda setelah mandi dan bungkus kepala Anda dengan handuk panas selama 15 menit, lalu sisir.

- Vitamin E
Kondisioner alami terbaik adalah minyak dari kapsul Vitamin E. Anda akan memerlukan setidaknya 6 kapsul untuk menambah segelas seperempat air masukkan dalam botol semprotan.

- Almond & Jojoba Oil
Almond dan jojoba oil direndam dalam air di campur dalam perbandingan 03:05. Kondisioner baik untuk rambut keriting alami.

- Mentega
Rambut Anda kering ? Dengan menggunakan mentega ke ujung rambut Anda sebagai kondisioner akan membantu untuk melunakkan rambut dalam waktu singkat.

- Cuka Sari Apel
Untuk membuat rambut Anda bersinar alami dan aroma yang indah, cuka sari apel dicampur dengan beberapa tetes air akan memberikan kondisioner alami.

- Minyak Safflower
Dalam rangka menciptakan conditioner hydrating untuk rambut alami Anda, campurkan 1 cangkir air, 2 sdt minyak safflower, 2 sdt minyak zaitun dan 2 ml kondisioner normal Anda. Resep kondisioner untuk rambut alami Anda akan membuatnya terlihat cantik.










Sumber : Boldsky

0 komentar