Manfaat Susu Almond Sebagai Pengganti Susu Sapi

Manfaat Susu Amond Sebagai Pengganti Susu Sapi, - Ada orang-orang yang alergi terhadap susu, mereka tidak bisa minum susu dan sebagainya, sementara yang lain sangat sadar kesehatan. Apapun kategori mungkin milik Anda, selalu ada ruang untuk pengetahuan jika tidak apa-apa lagi. Berikut adalah beberapa manfaat susu almond untuk Anda;

Yang benar adalah bahwa susu almond menjadi lebih populer di seluruh dunia, dan oleh karena itu penting bagi Anda untuk mengetahui apa sebenarnya manfaat susu ini. Berbicara tentang manfaat susu almond, sangat banyak manfaat yang dapat disebut-sebut sebagai pengganti susu biasa.


Tapi susu almond tidak mengandung protein atau kalsium yang banyak, tidak seperti susu sapi. Satu cangkir susu almond memiliki satu gram protein, sedangkan 8 gram akan ditemukan dalam susu sapi.

Kemudian lagi, dua miligram kalsium ditemukan dalam satu cangkir susu almond, sedangkan satu cangkir susu sapi mengandung 300 miligram kalsium.

- Manajemen Berat
Secangkir susu almond hanya akan berisi 60 kalori sedangkan susu sapi mengandung 146 kalori, 122 kalori dalam 2 persen, dan 102 kalori dalam 1 persen dan 86 kalori dalam berbagai skim. Oleh karena itu, seperti yang Anda lihat, Anda akan memiliki pengganti yang menyenangkan karena low kalori. Banyak orang tidak minum susu sapi karena nilai kalori yang sangat besar!

- Jantung Sehat
Tidak ada kolesterol atau bahkan lemak jenuh dalam susu almond dan karena itu sangat bagus untuk Anda! Susu almond akan menjaga jantung Anda sehat. Manfaat susu almond juga termasuk fakta bahwa itu rendah sodium, dan tinggi lemak sehat yang merupakan asam lemak omega yang ditemukan dalam ikan. Hal ini akan lebih mencegah tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

- Kesehatan Otak
Almond diyakini baik untuk meningkatkan memori. Dengan minum susu almond akan memungkinkan memori Anda harus diperkuat dan Anda akan memiliki otak yang sehat. Minum susu almond setiap hari sebelum dan setelah bangun dari tidur.Susu almond untuk otak merupakan cara yang fantastis untuk meningkatkan memori.

- Tulang Kuat
Susu almond tidak memberikan kalsium sebanyak susu sapi, tapi pasti tidak menawarkan 30 persen jumlah yang disarankan kalsium harian. Anda juga mendapatkan 25 persen dari jumlah yang direkomendasikan vitamin D dan ini akan mengurangi arthritis dan osteoporosis dan selanjutnya membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Juga Anda bisa memiliki kesehatan tulang dan pembentukan gigi yang baik!

- Kekuatan Otot dan Penyembuhan
Susu almond hanya mengandung 1 gram protein per porsi, tapi sekali lagi itu juga mempunyai banyak vitamin B seperti riboflavin dan kedua yang besar untuk pertumbuhan otot dan penyembuhan. Susu almond baik jika Anda ingin memperkuat otot dan menyembuhkannya pada waktu yang sama.

Bagian yang terbaik adalah bahwa susu almond rasanya lebih enak dari susu sapi.













Sumber : Boldsky

0 komentar