Makanan Sehat Untuk Orang Lanjut Usia

Makanan Sehat Untuk Orang Usia Lanjut

 Ketika usia Anda sudah di atas 50 tahun, selera lidah Anda kehilangan kegunaannya. Itulah mengapa orang Lanjut usia menjadi rewel tentang makanan yang mereka makan. Orang lanjut usia perlu energi untuk bertahan hidup dan oleh karena itu, ada makanan tertentu yang harus dimakan oleh mereka tidak hanya untuk energi tetapi juga untuk meningkatkan tingkat kekebalan mereka.

Jika Anda makan makanan ini, Anda juga akan terhindar dari penyakit yang dapat menyerang Anda ketika kekebalan Anda berada pada titik terendah. Makanan untuk meningkatkan kekebalan ini akan membantu menjaga jantung Anda tetap aktif, otak dalam sirkulasi dan yang paling penting, membantu dalam peningkatan kesehatan keseluruhan tubuh Anda.

- Beras Merah
Kekebalan terbaik meningkatkan makanan untuk orang lanjut usia adalah beras merah. Bila dibandingkan dengan beras putih, beras merah kaya akan magnesium yang membantu untuk menghasilkan energi.


- Ubi Jalar
Ubi jalar kaya akan karbohidrat yang baik untuk orang lanjut usia untuk mengkonsumsi setidaknya sekali dalam seminggu.

- Buah-buahan
Buah-buahan seperti pisang dan jeruk adalah suatu keharusan! Mengkonsumsi makanan ini membantu meningkatkan kekebalan untuk memberikan sentakan energi karena mengandung serat dan vitamin C.

- Madu
Alih-alih gula, memilih madu yang jauh lebih sehat. Ini akan meningkatkan energi Anda serta menjaga diabetes bisa di kontrol.

- Sayuran Berdaun Hijau
Bayam dan kangkung adalah dua sayuran yang kaya vitamin K. Hal ini penting untuk menambahkan dua makanan meningkatkan kekebalan orang lanjut usia.

- Kacang Almond
Almond direndam adalah yang terbaik untuk orang lanjut usia untuk di konsumsi. Lepaskan kulit almond dan kemudian konsumsi kacang-kacangan.

- Telur
Kaya magnesium dan kalsium, telur dapat dikonsumsi setiap saat sepanjang hari. Hal ini juga melepaskan energi yang akan membuat Anda tetap aktif.

- Yogurt
Yogurt adalah meningkatkan kekebalan makanan untuk orang dewasa tua. Ini berisi bakteri baik untuk melawan flu.

- Ikan Salmon
Salmon merupakan makanan penting untuk menambah diet orang lanjut usia. Mereka mengandung lemak monosaturated yang diperlukan untuk melawan penyakit yang mempengaruhi kekebalan.

- Lentil
Makanan terbaik untuk meningkatkan kekebalan orang lanjut usia adalah lentil. Mereka memiliki semua nutrisi untuk membuat tubuh Anda merasa sehat.

- Daging Tanpa Lemak
Daging tanpa lemak mengandung zat besi yang membantu dalam meningkatkan tingkat kekebalan. Ayam dan kalkun adalah dua imunitas makanan terbaik untuk meningkatkan kekebalan orang lanjut usia.

- Air Putih
Sebagai orang lanjut usia, Anda perlu menjaga sistem tubuh dehidrasi. Hal ini sangat penting untuk minum setidaknya empat gelas air setiap hari.










Sumber : Boldsky

0 komentar