Makanan Sehat Untuk Menaikkan Berat Badan

Makanan Sehat Untuk Menaikkan Berat Badan, - Dalam rangka untuk menambah beberapa kilo tambahan untuk berat badan Anda, apa yang harus Anda pahami adalah bahwa ada perbedaan antara mencari tipis dan menjadi kurus secara nyata. Orang dengan penampilan kurus selalu ingin memakai beberapa berat untuk terlihat menarik. Dengan teknik-teknik yang dapat dipercaya Anda dapat menyingkirkan struktur tulang yang terlalu alami.

Anda harus benar-benar mengenal jenis pola tubuh Anda berikut ketika kenaikan berat badan. Makan, makan dan makan, itu adalah slogan dasar untuk meningkatkan berat badan. Namun, Anda harus berkonsultasi dengan ahli gizi terlebih dahulu yang akan menghitung indeks massa tubuh Anda berdasarkan saran diet yang sempurna untuk Anda. Berikut adalah beberapa teknik yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan berat badan Anda tanpa meninggalkan efek samping.
 

- Tahu Kebutuhan Kalori Anda
Anda harus mengetahui jumlah pasti kalori tubuh Anda yang dibutuhkan untuk menambah berat badan. Setelah Anda tahu berapa banyak kalori yang dibutuhkan tubuh Anda, tanpa berpikir banyak lalu tambahkan sekitar 500 kalori ekstra untuk diet harian Anda. Juga, memperbaiki jadwal untuk semua makanan Anda yang akan membantu Anda untuk mengkonsumsi kalori yang cukup sepanjang hari.

- Nikmati Makanan Berat
Memakan makanan padat yang akan membantu Anda mendapatkan berat badan dengan cara yang sistematis. Alih-alih minuman soda memilih susu, jus dan menghindari sayuran berair. Demikian pula, pilih buah-buahan padat seperti pisang, apel, dan pir serta buah-buahan berair seperti semangka.

- Makan Sebelum Tidur
Ketika semua yang harus Anda lakukan setelah makan malam sebelum pergi tidur, dalam kondisi seperti itu Anda harus menghindari mengkonsumsi lemak jenuh. Berhati-hatilah tentang makan malam Anda dan memilih makanan yang tidak mengandung lemak jenuh. Mengkonsumsi lebih banyak makanan yang kaya protein dan mempertimbangkan alternatif untuk daging merah seperti ayam tanpa kulit, kalkun dan tahu.

- Makan Banyak Cream
Sementara Anda menambah berat badan Anda tidak boleh lupa bahwa gizi adalah kunci untuk hidup sehat. Anda tidak harus makan segala sesuatu dengan cara Anda. Pilihlah makanan bergizi seperti krim yang juga tinggi kandungan kalori.
Makan satu kentang setiap hari.

Kentang diisi dengan pati yang dapat meningkatkan asupan kalori Anda. Makan satu kentang setiap hari sebelum tidur sehingga karbohidrat yang telah Anda konsumsi tidak hilang.

Sementara Anda sedang berjuang untuk menaikkan berat badan pada tubuh Anda, pil dan bubuk mungkin menjadi pilihan yang nyaman untuk meningkatkan berat badan. Namun, suplemen ini dapat memiliki efek yang merugikan pada tubuh Anda untuk jangka waktu yang lama.










Sumber : Onlymyhealth

0 komentar