Efek Buruk Ruangan Ber-AC

Efek Buruk Ruangan Ber-AC, - Untuk mengalahkan panas agar terasa sejuk, orang telah memasang AC di rumah-rumah mereka. Sekarang, karena sebagian besar kantor ber-AC bagi karyawan agar bekerja nyaman, Anda praktis menghabiskan sepanjang hari di lingkungan ber-AC.

Anda kembali ke rumah dan menghabiskan sisa hari dan malam dengan menghidupkan AC. Hidup di ruang ber-AC memiliki banyak efek buruk pada kesehatan Anda yang mungkin tidak Anda sadari.

Namun, jika Anda melihat di sisi lain, pendingin ini bermanfaat bagi orang yang menderita kondisi seperti stroke panas selama musim panas.

Namun menurut penelitian, ada berbagai efek buruk dari AC yang akan membuat Anda merasa sakit dan lelah. Berikut adalah beberapa risiko kesehatan dari AC:

- Risiko Pada Paru-paru
Salah satu efek terburuk AC adalah perubahan mendadak dalam suhu dan kelembaban. Perubahan ini mempengaruhi sistem pernapasan.

- Efek Kulit
Semakin banyak Anda duduk di ruang ber-AC, masalah kulit yang akan Anda memiliki. Dikatakan bahwa efek buruk dari AC mengeringkan kulit dan selaput lendir.

- Polusi Suara
Ada beberapa pendingin udara yang membuat suara keras. Hasilnya akan sakit kepala sepanjang hari.

- Penyakit Pernafasan
Salah satu risiko kesehatan dari AC penularan penyakit infeksi saluran pernapasan yang disebabkan karena kurangnya sirkulasi udara yang buruk.

- Alergi
Debu udara dan jamur dapat menyebabkan reaksi alergi, oleh karena itu, ini adalah salah satu risiko kesehatan dari AC.

- Iritasi
Tidak hanya iritasi kulit, tetapi iritasi tenggorokan adalah salah satu dari banyak risiko kesehatan dari AC.

- Flue Mudah Menyebar
Karena sirkulasi udara di ruangan yang sama, jika seseorang menderita flu, orang lain juga bisa ketularan dengan mudah. Infeksi virus menyebar dengan cepat di kamar ber-AC yang merupakan salah satu efek buruk dari AC.

- Masalah Mata
AC dapat memperburuk kondisi mata seperti konjungtivitis Dan blepharitis Serta menciptakan masalah bagi pemakai Lensa kontak.

- Keringat Berlebihan
Salah satu efek terburuk AC adalah bagi mereka yang menghabiskan banyak waktu di lingkungan yang dingin. Satu menjadi lebih toleran terhadap suhu musim panas akan berdampak pada keringat berlebihan.

- Sering Kelelahan
Mengapa Anda merasa lelah terus-menerus? Salah satu alasannya adalah karena selalu berada di ruangan ber-AC. Kelelahan konstan dan sering sakit kepala adalah dua masalah kesehatan yang sering dihadapi oleh mereka yang berada di ruangan ber-AC 24 jam sehari.










Sumber : Boldsky

0 komentar