Teh Hijau Dapat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan?

Ambil melihat dari dekat pada satu studi baru-baru: Para ilmuwan di Unilever-ehem, itu perusahaan yang memiliki Lipton-split 83 pria kelebihan berat badan tapi sehat menjadi dua kelompok. Satu kelompok mengambil kapsul ekstrak teh hijau, sementara yang lain mengambil plasebo.

Setelah enam minggu, kelompok teh hijau turun rata-rata 1,5 kilogram, sementara kelompok plasebo naik 1 pon. Hasil tersebut tidak benar-benar mengejutkan.

Hal penting lain: Penelitian ini hanya melibatkan menetap, pria paruh baya. Itu bisa menjelaskan mengapa penelitian lain telah menghasilkan hasil yang bertentangan tentang berat badan-kejutan listrik teh hijau manfaat.

More from MensHealth.com: 40 Makanan Dengan Powers super

Jangan sampai kita salah; teh hijau adalah alternatif yang sehat untuk minuman energi atau soda. Cairan mengandung katekin berdaun-antioksidan alami yang mempromosikan studi menunjukkan oksidasi lemak dan penyerapan nutrisi dengan mengaktifkan jalur protein spesifik. Penelitian sebelumnya juga telah menunjukkan minuman itu dapat menurunkan risiko penyakit jantung dan jenis kanker tertentu.
LEBIH BERGUNA STUFF

Tapi di sini menangkap lain: Orang-orang dalam studi Unilever menelan 530 miligram ekstrak setiap hari. Itu berarti Anda harus turun sekitar 50 ons atau sekitar 6 cangkir-dari berbagai cairan untuk melihat manfaat yang sama! (Apakah kita menyebutkan berjalan ke dan dari kamar mandi juga bisa membantu Anda menurunkan berat badan?)

Tentu saja, ada suplemen. Dua pil sehari bisa bersih Anda manfaat yang sama seperti pria dalam studi ini. (The Vitamin Shoppe menawarkan pilihan murah.) Tapi mari kita menempatkan ini semua dalam perspektif: Sebuah 1-pon berat badan setelah 6 minggu mungkin lebih baik daripada berat badan 1-pon. Tapi itu tidak akan membuat untuk kebiasaan makan yang buruk dan kurangnya olahraga.

Intinya adalah bahwa teh hijau menawarkan berbagai manfaat kesehatan-dalam batas-batas yang sederhana. Untuk teh diseduh dilakukan dengan benar, tuangkan 8 ons air panas lebih dari 1 sendok teh daun teh, dan curam selama 30 detik. Lalu pergi untuk jogging. (Dan saat Anda berada di luar sana, ingat bervariasi kecepatan Anda dapat membantu Anda membakar tiga kali sebagai lemak sebanyak berjalan pada kecepatan yang stabil Coba ini latihan interval yang hanya membutuhkan waktu 10 menit..)

SUMBER:Menshealth

0 komentar